copy dan install ios switch cisco 2950

assalamualaikum wr.wb

Salam hangat untuk semua
Pada kali ini saya akan sharing tentang permasalahan yang saya hadapi pada bulan april 2017
mengenai IOS switch cisco  catalyst 2950 yang tidak sengaja ke hapus dari sistem, beuhhhh
bikin kerjaan aja,but don't worries. alhamdulilah setelah saya cari artikel tentang cara penginstallan akhirnya itu IOs berhasil saya kemalikan ke alamnya.
baiklah ini caranya langkah-langkah pengintallan kembali IOS switch cisco 2950 copy ios ke sistem menggunakan Hyperteminal1
1.masukkan kabel console ke port console switch 2950

2. masuk ke hyperterminal dengan perintah seperti ini

       setelah masuk ke hyperterminal rubah bits per second 9600 menjadi 57600
      dengan perintah
       SWITCH : set BAUD 57600
        lalu enter 
      selesai dari situ silahkan keluar dari hyperterminal lalu masuk kembali dengan merubah bits per second           dengan 57600 aplly dan ok
3. masuk ke hyperterminal lalu ketik

           Switch: copy xmodem: flash:c2955-i6q4l2-mz.121-13.EA1.bin  (untuk nama ios sesuaikan dengan ios yang ad download)
 tekan enter

 tunggu sampai selesai dan mengidentifkasikan seperti gambar ini
sekian dulu cara copy xmodem ios, esok saya lanjut tentang instal ios setelah di copy

makasih

note: LINK download ios        https://sobek.su/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "copy dan install ios switch cisco 2950"

Posting Komentar